Jumat, 29 April 2011

Badoo.com, Situs Jejaring Sosial dan Kencan Online Paling Ngetrend



Badoo.com adalah situs “Kencan Sosial” terbesar dan berkembang paling pesat di dunia saat ini, Situs ini menggabungkan jejaring sosial dengan fasilitas kencan secara online. Mungkin fasilitas inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk ikut bergabung ke dalamnya. Dan, cara bergabungnya juga sangat mudah.



Saat tulisan ini dibuat, sudah lebih dari 115 juta orang yang terdaftar di seluruh dunia, tepatnya 115.513.527. Dan, diperkirakan akan terus meningkat dengan pesat.

Situs yang mulai beroperasi empat tahun lalu ini, setiap bulannya menerima pendaftaran sejumlah lebih dari 15 juta orang per bulan. Dengan demikian, situs badoo ini menjadi situs jejaring sosial yang paling banyak mempertemukan orang-orang baru di seluruh dunia. Menurut para punggawa badoo, target mereka adalah 200 juta untuk tahun depan.

Badoo adalah jejaring sosial dan kencan global, multi-bahasa, berbasis lokasi, yang berfokus pada chatting, menggoda dan bertemu orang baru.

Awalnya, situs ini dibuat untuk tujuan kencan secara online saja. Tetapi, seiring perjalanan waktu, orientasi situs ini mengalami pergeseran, dari yang awalnya kencan pribadi, kini berubah menjadi kencan sosial. Yaitu, bertemu secara massal (dalam dunia maya tentunya) dengan cepat dan dengan cara yang sangat mudah.

Fakta tentang badoo

1. Lebih dari 115 juta pengguna di lebih dari 180 negara dengan 22 macam bahasa.

2. Lebih dari 300.000 pengguna baru setiap hari.

3. Termasuk di antara 128 situs terkemuka dunia (Alexa.com)

4. Tujuh miliar kunjungan ke halaman setiap bulan.

5. Aplikasi kencan Facebook terbesar dan berkembang paling pesat di dunia: digunakan oleh 25 juta orang setiap bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar